Kamis, 31 Desember 2009

Kredit AC LG Terminator - Inovasi tiada henti LG ternyata membuahkan kembali sebuah tehnologi pendingin ruangan yang diklaim memiliki kemampuan lebih untuk membunuh berbagai jenis nyamuk termasuk demam berdarah,AC LG Terminator lahir dari penelitian dan riset yang mendalam, selama 3 tahun untuk menhasilkan AC LG yang bukan hanya berbicara hanya memberi rasa nyaman manum juga kesehatan.

AC LG Terminator mempunyai Fitur Anti Nyamuk ini dapat dioperasikan terpisah dari fungsi pendingin udara sendiri, dimana fungsi anti nyamuk yang dapat dihidupkan tanpa harus mengidupkan AC. Gelombang ultrasonik pada AC Terminator ini berkekuatan 30kHz hingga 100kHz yang dijamin tidak mengganggu kesehatan manusia yang hanya mampu menerima gelombang ultrasonik 10-20kHz.

Pancaran gelombang secara terus menerus mengakibatkan terganggunya fungsi antena pada nyamuk sebagai indra penerima rangsan sehingga nyamuk merasa tidak nyaman dan terganggu keseimbangannya hingga akhirnya mati.

Sebelumnya AC Terminator ini telah diuji secara khusus di Fakultas kedokteran Hewan IPB Bogor sesuai standard lembaga kesehatan WHO,dimana disimpulkan bahwa gelombang ultrasonic mampu membunuh nyamuk hingga 74 persen dalam ruangan dalam waktu 24 jam.
Jika Sahabat tertarik dengan AC LG Terminator silahkan anda mempelajari tawaran Kredit AC dari kami dibawah ini :


TYPE : AC LG TERMINATOR: LG S09ICE
SPESIFIKASI :
Kapasitas Pendingin: 1 PK Kapasitas: 1pk Anti DBD Plasma Filter(sterilisasi) Ionizer(Sterilisasi & Anti-Flu Burung) Filter Anti Alergi Triple Filter(Penghilang Bau) Self Diagnosis Sleep Operation Quiet Operation Auto Cleaning Auto Restart On/ Off Setting Timer 780 watt Warranty: 3 years compressor, 1½ year spareparts
Harga Kredit: Rp.5.600.000,-
DP : Rp.200.000
Angsuran :
Rp. 1.156.000/bulan x 6
Rp. 906.000/bulan x 9
Rp. 765.000/bulan x 12
RP. 549.000/bulan x 18

Tidak ada komentar: